Aduan Warga

Silahkan mengisi fasilitas komunikasi Lapor Sleman kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik. Seluruh komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Komentar yang berupa spam, kata-kata kotor, link tidak bermanfaat tidak akan kami tampilkan.

Untuk komentar yang bersifat keluhan atau pertanyaan dan memerlukan jawaban, akan segera kami tanggapi, kecuali keluhan/pertanyaan yang memerlukan koordinasi dengan instansi yang berwenang.

ADUAN

LAPOR SLEMAN

Injin bertanya tentang perkembangan baik jumlah UMKM produksi UMKM pemasaran produk untuk UMKM kue tradisonal di daerah kapanewon Berbah. Terima kasih.
Didik Priyo Dwi (Senin Legi 24 Juli 2023 02:53:36)
Saya ingin menanyakan tentang bagaimana perkembangan ( jumlah dan kelangsungan )UMKM khususnya UMKM kue tradisional yang berada di daerah Kapanewon Berbah? Apa swot dari pemerintah dalam menanganinya .Terima kasih.
Dididk Priyo Dwi (Senin Legi 24 Juli 2023 02:53:36)
Pemerintah Kabupaten Sleman kaya dengan prestasi, bangunan gedung pemerintah sangat megah tapi mengelola sampah sendiri saja tidak bisa kasihan banget rakyat sleman,,,,,
Agus Puguh Santoso (Senin Legi 24 Juli 2023 02:53:36)
Selamat siang, bagaimana cara mengadukan masalah tetangga yang setiap hari membakar sampah di wilayah padat penduduk? Sudah dikonfrontasi secara personal tetapi ia merasa penduduk asli dan tidak mau mengubah kebiasaan tersebut. Ditunggu jawabannya.
Yoga Darmawan (Senin Wage 17 Juli 2023 02:53:36)
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Anak saya Lulusan Man 4 Sleman 2022. Karena saat itu kondisi pandemi, biaya belum lunas. Ijazah di tahan bahkan untuk meminta fotocopy an saja ditolak sebagai dokumen untuk mencari pekerjaan atau yang lainnya. Sama sekolah sudah di buatkan surat rekomendasi PKH dengan no rekening atas nama pihak sekolah. Sudah di ajukan di dinas sosial setelah melalui birokrasi dari bawah, tapi belum ada info dan kejelasan selanjutnya. Kita paham akan keterbatasan kita , tapi apakah hanya minta fotokopi saja tidak boleh? agar anak tersebut bisa memperoleh predikat sewajarnya. In Shaa Alloh jika rejeki itu ada maka ijazah Asli bisa kita tebus dengan ikhlas dan mudah. Pendidikan kita ternyata sangat rumit dan biaya selangit. Terimakasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kuntoro (Jumat Legi 14 Juli 2023 02:53:36)
Mohon untuk dinas Pekerjaan umum, perumahan dan kawasan permukiman untuk menyediakan tempat duduk di beberapa titik karena saya lihat banyak bidang yang tidak memiliki tempat duduk untuk tamu/konsultan/penyedia jasa, kami bingung mau menunggu dimana, tidak ada tempat duduk untuk kami, menunggu dengan berdiri membuat capek dan emosi menunggu pns yang nggak tau pergi kemana di jam kerja.
Sukamto (Kamis Kliwon 13 Juli 2023 02:53:36)
1 2 8 9 10