Wabup Sleman Hadiri HUT ke-12 RSA UGM dan Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri peringatan HUT ke-12 RSA UGM pada Jumat (8/3) pagi di healing garden RSA UGM. Dalam acara tersebut sekaligus menjadi saksi penandatanganan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi RSA UGM oleh Direktur RSA UGM Dr dr Darwito, SH, SpB (K) Onk.

Di hari ulang tahunnya yang ke-12 ini, Danang berharap RSA UGM dapat menjadi rumah sakit yang semakin maju dan profesional, serta bisa semakin meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat, khususnya masyarakat Sleman.

Lebih lanjut Danang mengapresiasi pencanangan Zona Integritas yang dilakukan RSA UGM. Menurutnya hal ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan RSA UGM dalam membangun layanan kesehatan yang bebas korupsi dan mampu memberikan pelayanan yang bersih dan berorientasi melayani.

“Dengan komitmen ini diharapkan setiap bagian dari organisasi dapat terus memperbaiki dan berinovasi dalam meningkatkan semua bentuk layanan yang ada di RSA UGM,” ucapnya.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Utama RSA UGM, Dr dr Darwito, SH, SpB (K) Onk. menyebutkan pihaknya terus berkomitmen meningkatkan pelayanan RSA UGM. Hal ini tak lepas dari komitmennya untuk meningkatkan RSA UGM menjadi rumah sakit tipe A.

“Ini tentu perlu kolaborasi dan kerja dari berbagai lini,”

Sementara Rektor UGM Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D., yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat merupakan modal penting untuk meningkatkan pelayanan. Upaya ini salah satunya dilakukan dengan penandatanganan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi pada kesempatan tersebut.

“UGM mendukung dan menjadi garda terdepan dalam memerangi korupsi, baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus,”¬†ujarnya.