Luncurkan ATM, Bank Sleman Jadi BPR Pertama Di Indonesia yang Miliki ATM

Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-42, Bank Sleman meluncurkan ATM pada hari Selasa (28/11) bertempat di Hotel Sarina Vidi, Mlati, Sleman. Peluncuran dilakukan oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.

Dengan peluncuran ATM Bank Sleman ini, Direktur Bank Sleman, Muhammad Sigit, menyebut Bank Sleman adalah BPR pertama di Indonesia yang memiliki ATM. Dijelaskan sebelumnya ATM Bank Sleman telah mendapatkan rekomendasi dari Bank Indonesia pada 5 Oktober 2023, serta dari OJK pada 6 November 2023.

“Ini adalah kado terindah untuk ulang tahun Bank Sleman ke-42 ini. Dan di Desember nanti ATM Bank Sleman juga bisa transaksi dengan Bank Mandiri,” ujarnya.

Menurutnya hal ini adalah komitmen Bank Sleman untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan di Bank Sleman.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, mengapresiasi Bank Sleman yang telah berinovasi dan menggagas layanan ATM. Menurutnya layanan ini akan semakin memudahkan para nasabah dalam bertransaksi di Bank Sleman.

“Ke depannya saya harap Bank Sleman juga mengembangkan layanan e-banking yang mudah, aman dan terpercaya. Dengan layanan ini diharapkan nasabah Bank Sleman dapat memanfaatkan fasilitas e banking sebagai digital payment,”¬†ucapnya.