Jadi Pembina Upacara Bendera di SD Negeri Denggung, Danang Mengaku Bernostalgia

Senin (9/10) pagi, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menjadi pembina upacara dalam upacara bendera di SD Negeri Denggung. Dalam amanatnya, ia mengaku bernostalgia dengan SD Negeri Denggung yang juga merupakan tempat ia menuntut ilmu saat masih kecil dulu.

“SD ini punya sejarah dan kenangan terindah dalam kehidupan saya. Karena saya dulu sekolah di SD Negeri Denggung ini. Kalau lihat ijazah saya dulu lulus pada 10 Maret 1990,” katanya.

Danang juga menyebut SD Negeri Denggung ini mempunyai peran yang penting bagi perjalanan hidupnya, dan telah mengantarkannya menjadi Wakil Bupati seperti saat ini. Ia berpesan kepada para siswa agar giat belajar dan terus berusaha untuk menggapai cita-citanya di masa depan.

“Semua cita-cita, kesuksesan, keberhasilan itu ada di tangan adik-adik semuanya. Dan tentunya dengan bimbingan bapak ibu guru,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danang juga membagikan kenang-kenangan berupa tas sekolah kepada sejumlah siswa. Danang juga memberikan penghargaan salah satu siswa bernama Krisna Felix Dwi Putra yang telah berprestasi meraih juara kedua pada kejuaraan bulutangkis Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Kepala sekolah SD Negeri Denggung, Yuliati Indarsih, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sleman yang menyempatkan diri mengunjungi SD Negeri Denggung, sekaligus menjadi pembina upacara. Diharapkan kehadiran Wakil Bupati Sleman dapat menambah motivasi para siswa agar lebih semangat dalam menggapai cita-citanya.

“Dan saya harap kedatangan bapak Danang Maharsa ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk meraih kesuksesan di masa depan,”¬†ujarnya.