Dukung Persarawi Kabupaten Sleman 2023, Danang: Ini Wujud Sleman Rumah Bersama

Pemerintah Kabupaten Sleman mendukung dan mengapresisasi terselenggaranya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang baru pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Sleman.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sleman pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023, di Universitar Kristen Immanuel.

“Bentuk dari kepedulian kita kepada semua umat beragama ini bisa diwujudkan dalam bingkai visi misi kita Sleman Rumah Bersama”, Ucap Danang.

Danang Mengatakan Pesparawi bukan hanya sebuah perlombaan semata, melainkan juga menunjukkan bahwa Sleman Rumah Bersama yang multi agama masyarakatnya. Danang mendukung agama-agama di Kabupaten Sleman untuk bisa berkembang dan menunjukkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Danang berharap terselenggaranya Pesparawi Kabupaten Sleman tersebut menjadi ajang untuk pencarian bakat untuk bisa mewakili lomba-lomba Pesparawi di tinggat yang lebih tinggi.

“Ini juga sebagai wujud peningkatan kapasitas bagi pemuda-pemudi kristiani Kabupaten Sleman untuk menyalurkan bakatnya secara positif. Ini juga momen yang bagus karena juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang ke-95” ucap Danang.

Sementara itu Ketua Panitia Pendeta Heru Sumbodo menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 13 peserta yang berasal dari perwakilan gereja-gereja di Kabupaten Sleman.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah memfasilitasi kegiatan ini, kami berharap dukungan dan kerjasama ini akan terus terjalin kedepannya”, ucap¬†Pendeta¬†Heru.