Dukung Indonesia Emas 2045, Bupati Sleman Buka Kegiatan Aspirasi Pelajar

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Aspirasi Pelajar yang digagas oleh Forum OSIS Aspirasi Muda Kabupaten Sleman, Rabu (19/6), bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Sleman.

Dalam sambutannya, Kustini menyambut baik diadakan kegiatan ini. Diharapkan pada kegiatan tersebut para peserta dapat menyampaikan aspirasi dan gagasannya terkait permasalahan yang dihadapi generasi muda di Kabupaten Sleman.

Menurutnya Pemkab Sleman juga siap untuk membantu serta memfasilitasi kegiatan para pelajar demi meningkatkan potensi dan kapasitas generasi muda di Kabupaten Sleman.

“Kalian para generasi muda ini adalah calon penerus perjuangan dan pembangunan di Kabupaten Sleman. Maka saya harap generasi muda harus mengoptimalkan potensi diri, demi Indonesia emas” ucapnya.

Besta Eins Yudharta selaku penanggung jawab kegiatan tersebut melaporkan kegiatan ini diikuti sejumlah 75 peserta, terdiri dari Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dan Ketua MPK (Majelis Perwakilan Kelas) dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Sleman.

“Kegiatan ini adalah wadah untuk menyampaikan aspirasi terkait masalah yang kita hadapi bersama, salah satunya kenakalan remaja dan kejahatan jalanan,”¬†ujarnya.