Bupati Sleman Serahkan 3 Unit Kendaraan Dinas

Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Sleman menyerahkan tiga unit kendaraan dinas kepada dua instansi dan satu lembaga sosial keagamaan, bertempat di Ruang Rapat Bupati Sleman pada hari Jumat (5/7).

Penyerahan simbolis kendaraan dinas dilakukan oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo kepada Kasubbag Pembinaan Kejari Sleman Dini Putri, Ketua Pengadilan Agama Sleman Tahrir, dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Fathimiyah Muslih.

Sekretaris BKAD Sleman Elli Widiastuti dalam laporannya menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan dinas ini sebagai upaya dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas satuan kerja Pemerintah Pusat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Sedangkan penyerahan kendaraan dinas kepada Pondok Pesantren Al Fathimiyah merupakan hibah Pemerintah Kabupaten Sleman kepada lembaga sosial keagamaan yang telah ikut serta secara aktif dalam pembangunan sosial, keagamaan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Sleman.

Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo berharap kendaraan yang diserahkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas masing Рmasing instansi.