Bupati Sleman Melantik 46 Pejabat di Lingkungan Pemkab Sleman

Sebanyak 46 PNS terdiri dari Jabatan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo pada Rabu (27/12), bertempat di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh PNS terlantik dan Bupati Sleman yang disaksikan oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Aji Wulantara dan Kepala BKPP Sleman, R Budi Pramono.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi dan promosi merupakan sebuah dinamika perkembangan organisasi dan sebuah proses yang harus diselenggarakan secara terus menerus sebagai serangkaian perubahan menuju organisasi yang lebih baik.

“Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah ini harus dimaknai sebagai pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan roda pemerintahan yang menjadi tanggung jawab kita sesuai amanah dan tupoksi masing-masing,” ujar Kustini.

Dalam kesempatan tersebut Kustini juga mengajak para pejabat terlantik untuk berkomitmen dan mempersembahkan versi terbaik dalam menjalankan tanggung jawab yang akan diemban.

“Terakhir saya berpesan kepada seluruh pejabat terlantik hari ini untuk tetap istiqomah menjadi integritas, jadilah pemimpin ideal berbekal prinsip Guna Titi Purun yang bermakna kemampuan, kecermatan dan kehendak dalam mengabdi kepada masyarakat, menuju Sleman yang sejahtera dan bermartabat,”¬†jelasnya.