Aduan Warga

Halo Dinas Lingkungan Hidup Kab. Sleman, Izin menyampaikan aduan nggih terkait polusi dari pembakaran sampah plastik yang dilakukan tempat rongsok. Jadi tempat rongsok tsb lokasinya berada di Jl Balong, Ngepas Lor, Ngepalor, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Sleman yang berdekatan dengan Khayangan resort. Setiap sore sekitar pukul 3 sd 5, tmpt rongsok tsb selalu membakar sampah plastik. Polusi pembakarannya tercium sampai jarak sekitar embung jetis suruh. Dulu dibakarnya di depan, sekarang pindah ke halaman belakang. Bau plastik terbakar nya cukup mengganggu lingkungan sekitar dan pengendara jalan yang lewat. Terlebih di sekitar nya juga ada pemukiman dan homestay untuk wisatawan. Mohon berkenan Bapak untuk menindaklanjutinya. Terima kasih.
Satya (Jumat Kliwon 29 Maret 2024 02:53:36)
Salam hangat Slemanis. Terima kasih telah melapor, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Laporan Sdr kami teruskan ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sleman dan akan dilakukan survei ke lokasi untuk menentukan tindaklanjut. Terima kasih atas laporan yang disampaikan kepada kami sebagai bahan evaluasi dalam kajian lingkungan hidup. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman 🙏
Admin (Rabu Legi 29 Mei 2024 02:53:36)
Jalan Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55511.
(0274) 868405
(0274) 868945
pemdasleman@slemankab.go.id

  • 21
  • 814
  • 48,141
  • 6,287,249
  • 13,187

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman?
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Kebijakan Privasi