Aduan Warga

Aktifitas penambangan ilegal terjadi di dua padukuhan di kelurahan Sumberharjo Prambanan Sleman. Sangat merugikan warga mulai dari jalan aspal jadi hancur rusak apalagi waktu hujan turun licin membahayakan anak anak yang bersekolah di Smpn 2 prambanan yang tak jauh dari penambangan ilegal. Debu bertebaran menyebabkan masalah kesehatan yang dampaknya buruk terutama bagi lansia dan anak anak. Tolong bu kustini segera ditindak ditutup agar tidak menambah kesengsaraan warga di sekitar galian ilegal tersebut. Kami butuh bukti nyata yang tidak sekedar janji semenjak tahun lalu bulan oktober november sudah disidak dprd dinas pu, esdm dll tapi nyatanya masih berlanjut sampai sekarang.
Adi (Jumat Kliwon 23 Februari 2024 02:53:36)
Salam hangat Slemanis. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa terkait dengan perbaikan jalan tersebut, Dinas PUPKP sudah rutin melakukan perbaikan, akan tetapi truk yang melintas membuat jalan rusak kembali. Truk yang melintas merupakan truk tambang dan truk yang mengangkut urug proyek TOL. Terkait dengan tambang tersebut akan kami koordinasikan dengan Dinas PUPKP Provinsi DIY, dan terkait dengan truk urug TOL, akan kami koordinasikan dengan PPK Pusat di Kementerian PUPR. Demikian yang dapat kami sampaikan, maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman 🙏
Admin (Rabu Kliwon 28 Februari 2024 02:53:36)
Jalan Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55511.
(0274) 868405
(0274) 868945
pemdasleman@slemankab.go.id

  • 32
  • 2,137
  • 49,464
  • 6,288,572
  • 13,199

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman?
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Kebijakan Privasi