Aduan Warga

Taman bermain anak yg baru di revitalisasi sangat patut diacungi jempol, bagus dan mengakomodasi kegiatan bermain dan belajar motorik anak. Menjadi alternatif orang tia juga untuk mengajak anak bermain dan bersantai di area terbuka hijau. Terimakasih Ibu Sri Kustini dan segenap pemerintah pemkab sleman. Sekedar usulan, aturan lebih diperjelas lagi karena ternyata banyak warganyg tidak memfungsikan sebagaimana mestinya, wahana bermain yg harusnya digunakan sesuai papan yg sudah dipasang pada kenyataannya masih digunakan oleh oknum2 dewasa yg tidak paham, ayunan digunakan untuk pasangan muda bercengkrama padahal jelas diperuntukkan untuk anak anak, bahkan merokok di area taman bermain yg notabennya mayoritas adalah anak kecil. Semoga kesadaran warga untuk ikut menjaga fasilitas ini meningkat, supaya awet dan bermanfaat jangka panjang untuk anak2 sebagaimana yg dimaksudkan.
Riria Hendarto Putri (Selasa Wage 23 Januari 2024 02:53:36)
Slemanis, matur nuwun informasinya. Regulasi terkait pemanfaatan Taman Denggung akan kami koordinasikan dengan instansi terkait. Monggo, kepada para pngguna Taman Denggung, kami himbau untuk menjadi 'alarm' bagi diri sendiri dan sesama, dalam memanfaatkan Taman Denggung untuk sesuai dengan kemanfaatan dan peruntukkannya. Maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman 🙏
Admin (Jumat Wage 2 Februari 2024 02:53:36)
Jalan Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55511.
(0274) 868405
(0274) 868945
pemdasleman@slemankab.go.id

  • 30
  • 6,892
  • 54,219
  • 6,293,327
  • 13,208

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman?
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Kebijakan Privasi