Aduan Warga

Selamat pagi/siang/sore/malam. Mohon maaf mengganggu waktunya disini saya ingin bertanya atau mungkin sedikit mengeluh mengenai lomba baris berbaris di sleman, Pertanyaan nya apakah sleman akan mengadakan lomba baris berbaris seperti yang di adakan di kabupaten-kabupaten lain (Gunungkidul, Kulonprogo, Bantul, Yogyakarta)? jika tidak alasanya kenapa, Karena terus terang saja kami sebagai peserta didik smpn di Sleman sudah berlatih dengan keras untuk menyambut lomba baris berbaris seperti kabupaten lain, tetapi biasanya kan Informasi lomba di infokan bukan Oktober awal atau pertengahan tetapi ini tidak ada informasi sama sekali dr ig nya ppi tentang lomba baris berbaris karena biasanya di infokan di ig ppi sleman begitu pula seperti dengan kabupaten lain diinformasikan lewar ig ppi kabupaten tersebut. Jujur kami dari peserta didik smp di sleman (tidak hanya 1 sekolah) menunggu sekali mengenai lomba ini, kami berlatih sudah 1 tahun lebih sampai kulit kami yang awalnya putih jadi belang, kami rela dijemur di bawah teriknya sinar matahari untuk berlatih tonti, sampai kami sempat menangis karena belum ada informasi mengenai lomba, kami sudah memikirkan yang tidak -tidak, kami berfikir apakah sleman tidak mengadakan lomba? tapi tidak mungkin karena kabupaten lain sudah menginformasikan mengenai lomba.. tetapi mengapa sampai saat ini hanya Sleman saja yang belum menginformasikan mengenai lomba lbb. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mohon maaf jika kesannya saya lancang atau tidak sopan. Saya disini hanya mewakilkan teman-teman saya yang bertanya mengenai lomba baris berbaris di sleman, Terimakasih.
Haura Nafi Zunnurain Syahida (Senin Kliwon 16 Oktober 2023 02:53:36)
Salam hangat Slemanis. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas masukan dari adik adik semua. Berkaitan dengan adanya pertanyaan dari Adik- adik berkaitan dengan pelaksanaan Lomba baris berbaris tahun 2023 khususnya di Kabupaten Sleman, dapat kami sampaikan sebagai berikut: 1. Berkaitan dengan masa tanggap darurat Covid 19 pada tahun 2021 dan 2022 maka semua anggaran dialihkan untuk penanggulangan covid 19 termasuk kegiatan untuk kegiatan Lomba Baris berbaris yang ada di Dinas Pemuda dan Olahraga, sehingga kegiatan Lomba Baris Berbaris pada tahun 2021 dan 2022 ditiadakan dan semua anggaran digunakan untuk penanggulangan Covid 19. 2. Dengan dicabutnya masa pandemi ke endemi maka pada tahun 2022, maka ditahun 2023 Dinas Pemuda dan Olahraga mengusulkan anggaran untuk mengakomodir atau melaksanakan kegiatan lomba baris berbaris untuk tahun 2024. Sehingga di tahun 2023 Dinas Pemuda dan Olahraga tidak menganggarkan kegiatan lomba baris berbaris. 3. Kegiatan Lomba Baris berbaris di Kabupaten Sleman akan dilaksanakan kembali pada tahun 2024 dan kami rencanakan acara tersebut dapat dilakukan di awal tahun 2024 sehingga adik2 yang sekarang berlatih bisa ikut acara Lomba Baris berbaris dan mendapatkan sertifikat untuk penambahan nilai yang dapat digunakan untuk meneruskan ke sekolah yang lebih tinggi 4. Kami mengundang adik-adik untuk berdiskusi berkaitan dengan hal ini, apabila para stakeholder siap bisa memungkinkan untuk dilakukan even bersama, dimana Dispora dapat menyediakan hadiah dan piagam juaranya. Kami berharap adik adik jangan patah semangat, semoga ditahun 2024 kegiatan lomba Baris berbaris dapat dilaksanakan dan adik adik semua bisa ikut dalam kegiatan tersebut. Maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman 🙏
Admin (Kamis Pon 19 Oktober 2023 02:53:36)
Terimakasih untuk penjelasan nya 🙏🏻🙏🏻, tetapi kebetulan kita sudah kelas 9 dan ini menjadi lomba pertama dan terakhir untuk kita karena kita termasuk angkatan covid jd untuk mengikuti lomba di 2024 sudah tidak memungkinkan ..
Haura Nafi Zunnurain Syahida (Kamis Pon 19 Oktober 2023 02:53:36)
Terimakasih untuk penjelasan nya 🙏🏻🙏🏻, tetapi kebetulan kita sudah kelas 9 dan ini menjadi lomba pertama dan terakhir untuk kita karena kita termasuk angkatan covid jd untuk mengikuti lomba di 2024 sudah tidak memungkinkan ..
Haura Nafi Zunnurain Syahida (Kamis Pon 19 Oktober 2023 02:53:36)
Jalan Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55511.
(0274) 868405
(0274) 868945
pemdasleman@slemankab.go.id

  • 31
  • 6,544
  • 53,871
  • 6,292,979
  • 13,208

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman?
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Kebijakan Privasi