Aduan Warga

Selamat Siang Admin, Mohon informasi, kapan akan dilakukan perbaikan jalan Godean khususnya dari Godean ke Ngapak dan Jalan Minggir - Daratan serta Jalan p4an Balangan ke Gedongan dan Gedongan ke Puskesmas Moyudan (Ngentak),,,karena kerusakan sangat mengganggu pengguna jalan, terutama merupakan akses warga Kulon Progo. Apalagi sisi utara jalan Godean-Ngapak yang bergelombang akibat sebelumnya pernah ada galian PDAM. Terima kasih banyak,,semoga segera ditindaklanjuti, agar meminimalisir terjadinya kecelakaan.
Francisca Wijayanti (Rabu Pon 30 Agustus 2023 02:53:36)
Salam hangat Slemanis. Laporan telah di lakukan pengecekan status jalan, pengecekan lokasi dan kepemilikan aset. Sebelumnya perlu di ketahui Slemanis, Status Jalan dibagi menjadi beberapa, antara lain: Jalan Nasional, Jalan Provinsi, Jalan Kabupaten, Jalan Desa dan Jalan Lingkungan. yang menjadi wewenang Dinas PUPKP Kab. Sleman merupakan Jalan Kabupaten. Jalan yang dilaporkan Slemanis setelah dilakukan pengecekan terbagi pada beberapa status jalan diantaranya Ruas Godean - Ngapak : Jl. Provinsi, Ruas Daratan - Minggri : Jl. Kabupaten (sudah dilakukan pemeliharaan rutin mulai tanggal 28 Agustus 2023), Ruas Simpang Balangan - Gedongan - Moyudan : Jl. Provinsi. Oleh sebab itu, laporan akan kami tindak lanjuti sesuai kewenangan dan laporan terkait ruas provinsi akan kami teruskan kepada instansi terkait agar dapat dilakukan penanganan. Demikian yang dapat kami sampaikan, maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yg lebih baik #LaporSleman 🙏
Admin (Senin Pon 4 September 2023 02:53:36)
Jalan Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55511.
(0274) 868405
(0274) 868945
pemdasleman@slemankab.go.id

  • 23
  • 3,754
  • 51,081
  • 6,290,189
  • 13,206

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman?
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Kebijakan Privasi