Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0732/Sleman, Bupati Sleman Ucapkan Terimakasih Atas Dedikasi Dalam Membangun Sleman

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman yang sebelumnya dijabat oleh Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean Girsang,. S.Sos dan digantikan oleh Letkol (Inf) Mohammad Zainullah, S.Hub.Int., M.M. Prosesi pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman dilaksanakan di Sky Garden Hotel Rich Jogja, pada Jumat (9/8).

Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean Girsang,. S.Sos yang menjabat Dandim 0732/Sleman sejak tahun 2022, menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus terima kasih kepada Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sleman.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sleman, Wakil Bupati Sleman, dan juga kepada jajaran Forkopimda Sleman yang memberikan banyak dukungan dan kemudahan selama saya bertugas di Sleman. Kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kami selama ini tidak terlepas dari bantuan bapak ibu semua. Saya juga memohon maaf kepada bapak ibu semua atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0732/Sleman,” ucap Letkol (Arm) Danny.

Pada kesempatan tersebut Letkol (Arm) Danny bersama istri juga menyampaikan kabar perpindahan penugasannya dari Sleman menuju Mabes TNI AD sebagai Pabandya 4/KP Spaban II/Renproggar Srenad. Letkol Danny turut membagikan beberapa pengalaman serta dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0732/Sleman melalui tayangan video. Menurut Danny, kelancaran proses kerja dalam membangun Sleman tidak terlepas dari peran dan dukungan jajaran Pemkab Sleman beserta Forkopimda Sleman.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim 0732/Sleman, Letkol (Inf) Mohammad Zainullah memperkenalkan diri bersama dengan istri. Pria asal Sampang Madura tersebut sebelumnya bertugas sebagai Danyonif 400/BR, ia berharap dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik bersama jajaran Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Sleman.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sleman yang sudah menerima saya dan keluarga dengan baik. Semoga untuk ke depannya, kita dapat mulai bekerja serta bersinergi untuk menjaga kondusifitas jelang Pilkada sekaligus membangun dan memajukan Kabupaten Sleman,” jelas Letkol (Inf) Zainullah.

Dalam prosesi pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman, Bupati Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih untuk dedikasi yang telah diberikan Letkol (Arm) Danny dalam membangun Kabupaten Sleman. Sedangkan kepada Letkol (Inf) Zainullah, Kustini menyampaikan harapan, agar kerjasama antara Pemkab Sleman dan Kodim 0732/Sleman dapat dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi lebih baik, sehingga dapat terciptanya kondusifitas terlebih jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Sleman.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih, karena selama kepemimpinan Bapak Letkol (Arm) Danny telah banyak terjalin kolaborasi antara Pemkab Sleman dengan Kodim 0732, baik melalui program TMMD, Kampung Pancasila, Penguatan Karakter dan pengamanan kondusifitas di Kabupaten Sleman. Kepada Bapak Letkol (Inf) Zainullah beserta keluarga, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman. Semoga betah untuk tinggal, bertugas dan memberikan dedikasinya demi kemajuan Kabupaten Sleman,” kata Kustini.

Acara pisah sambut Komandan Kodim 0732/Sleman diakhiri dengan penyerahan cinderamata kenang-kenangan dari Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa beserta jajaran Forkopimda Sleman kepada Letkol (Arm) Danny Arianto Pardamean Girsang.