Bupati Sleman Serahkan Surat Keputusan dan Ambil Sumpah Janji PNS di Lingkungan Pemkab Sleman

Pemerintah Kabupaten Sleman melakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengambilan Sumpah Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Kamis (1/2). Penyerahan SK dan pengambilan sumpah janji PNS dilakukan secara langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di Pendopo Parasamya, Pemkab Sleman.
Ada sebanyak 71 orang yang diambil sumpah janji PNS serta 3 orang yang menerima Surat Keputusan pengangkatan PNS.

Kustini menyampaikan selamat kepada CPNS yang telah diangkat sebagai PNS di lingkungan Pemkab Sleman ini. Kustini berharap dapat segera bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya berharap, saudara dapat segera menjalankan perannya dengan semangat baru, lebih amanah, serta mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sleman,” jelasnya

Lebih lanjut, Kustini juga mengingatkan bahwa saat ini tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan semakin tinggi. Sehingga PNS harus siap merespon dengan
cepat dan tepat setiap kebutuhan dan permasalahan masyarakat. Pelayanan yang bermutu akan terwujud jika di dukung SDM yang baik pula.

“Mari kita bangun budaya
Kabupaten Sleman ini kalau kinerjanya bagus maka karirnya juga akan cemerlang,” pungkasnya