Kabupaten Sleman Raih Terbaik Tiga Penghargaan Pelaksanaan Aksi Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi Diy 2022

Kabupaten Sleman meraih predikat Terbaik 3 atas Kinerja Kabupaten/Kota dalam Pelaksanaan Aksi Konvergensi
Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi DIY Tahun 2022. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X kepada Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo pada Kamis (27/7) di Gedhong Pracimosono Pemda DIY pada acara Rakordal Triwulan Kedua Tahun 2023.

Penilaian tersebut berdasarkan indikator Web Bangda dan Nilai Indikator Lokal Kinerja dengan total nilai 390,6. Pada acara tersebut juga diserahkan Rapor Kinerja Triwulan kedua yang diterima secara langsung oleh Bupati Sleman beserta seluruh Bupati/Walilota se DIY.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga kinerja Pemerintah Kabupaten Sleman berhasil mendapatkan penghargaan ini. Ia berharap penghargaan yang diraih Pemkab Sleman ini dapat memacu motivasi seluruh stakeholder dalam menurunkan prevalensi stunting di Sleman.

“Mari berkolaborasi untuk meningkatkan kinerja kedepannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sleman terutama dalam menurunkan angka prevalensi stunting agar dapat mencapai target bersama DIY sesuai dengan RPJMN dan RPJMD sebesar 14 persen di tahun 2024,” ujarnya