Wabup Sleman Dan Tim Lakukan Safari Jumat Di Masjid Al Faruq Tambakrejo Tempel


Tim Safari Jumat Pemkab Sleman kembali melakukan Safari Jumat, Jumat (17/3), di masjid Al Furqon, Bandung Kulon, Tambakrejo, Tempel. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, Sekda Sleman, Harda Kiswaya, serta beberapa Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Danang mengucapkan terima kasih kepada warga Bandung Kulon, yang sudah menerima rombongan Pemkab Sleman dengan baik. Menurutnya kegiatan ini salah satunya bertujuan agar stakeholder dari Pemkab Sleman dapat mengetahui langsung kondisi dan situasi yang ada di masyarakat.
“Komunikasi dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat harus selalu kita jalin dan tingkatkan,” ujarnya.
Dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan kepada takmir masjid Al Furqon senilai 22,5 juta rupiah. Bantuan ini terkumpul dari beberapa pihak, diantaranya Pemkab Sleman, BAZNAS Sleman, tempel, Tambakrejo, infak, bank Sleman, BPD DIY, PDAM, dan RSUD Sleman.
Selain itu Wakil Bupati Sleman juga menyerahkan dokumen administrasi kependudukan dari Dinas Dukcapil Sleman. Diantaranya 7 akta kelahiran, 32 akta kematian, 52 Kartu Keluarga, 17 KTPel, dan 22 Kartu Identitas Anak.