Safari Jumat di Banyuraden, Bupati Sleman Ingatkan Jamaah Jaga Kondusifitas Lingkungan

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, beserta jajarannya kembali melaksanakan kegiatan Safari Jumat, Jumat (10/2) bertempat di masjid Fajrul Islam, Tegalyoso, Banyuraden, Gamping, Sleman.

Dalam sambutannya Kustini mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Tegalyoso Gamping dalam kegiatan Safari Jumat ini. Disamping untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menurutnya kegiatan juga bertujuan agar Pemerintah Kabupaten Sleman mengetahui langsung kondisi yang ada di masyarakat.
“Untuk mewujudkan keharmonisan harus ada komunikasi, silaturahmi, koordinasi dari semua unsur masyarakat,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut Bupati Sleman juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya. Diimbau juga para orang tua yang memiliki anak remaja agar memperhatikan kegiatan anaknya. Hal ini guna menghindari terjadinya kejahatan jalanan yang dilakukan oleh para remaja.
Dalam Safari Jumat ini juga diserahkan bantuan kepada masjid Fajrul Islam senilai 22 juta rupiah. Bantuan ini berasal dari beberapa pihak, diantaranya Pemkab Sleman, BAZNAS Sleman, Kapanewon Gamping, Kalurahan Banyuraden, Infak Masjid, Bank Sleman, Bank BPD DIY Cabang Sleman, dan RSUD Sleman. 
Selain itu juga diserahkan diserahkan dokumen kependudukan inovasi pelayanan “Jafar Berkah” di Kalurahan Banyuraden, terdiri dari 3 akta kelahiran, 4 KTPel, 18 KIA, 4 Kartu Keluarga.