Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Kristiani, Bupati Harap Jaga Kerukunan dan Kebersamaan


Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Danang Maharsa, menghadiri puncak Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Keluarga Besar Kristiani Pemkab Sleman pada (13/1). Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sleman tersebut, sekaligus menjadi momen penyerahan bantuan bakti sosial kepada TK Indriasana Medari dan Gereja Baptis Indonesia Bukit Zaitun Wukirsari, Cangkringan.

Ketua panitia peringatan Hari Besar Kristiani Pemkab Sleman, Bambang Sigit, mengatakan bahwa perayaan tersebut merupakan puncak rangkaian Hari Raya Natal 2022. Dilaporkan Bambang, sebanyak 1400 orang hadir pada acara itu. Dalam sambutan, ia pun mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah memberikan dukungan dan perhatian.
“Dari 1000 undangan yang kami siapkan, rupanya ada 1400 yang hadir. Kami sampaikan apresiasi untuk Ibu Bupati dan Pak Wakil serta jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman yang sudah memberikan dukungan kepada kami hingga hari ini. Hal ini menjadi bukti bahwa Sleman adalah rumah bersama, ujarnya.
Sementara itu, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan puncak perayaan natal 2022 dan tahun 2023 menjadi wujud pemersatu kebersamaan. Melalui acara tersebut, Bupati berharap masyarakat Sleman dapat semakin menjunjung kedamaian, toleransi, dan kebersamaan. Sehingga “Sleman Rumah Bersama” takĀ  sekadar menjadi julukan namun dapat terimplementasi secara nyata.
“Mari bersama kita jaga kerukunan dan kebersamaan ini. Sehingga kita bisa menciptakan dan menbuktikan bahwa Sleman adalah rumah bersama,” kata Kustini.