A |
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala |
1. |
Visi dan misi Kabupaten Sleman Tahun 2021 - 2026 |
2. |
Profil |
|
a. Kedudukan/domisili dan alamat lengkap |
|
b. Ruang lingkup kegiatan |
|
c. Tugas dan fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnya |
|
d. Struktur organisasi |
|
e. Gambaran umum setiap satuan kerja |
|
f. Laporan harta kekayaan Pejabat
- Bupati
- Wakil Bupati
|
3. |
Profil Bupati dan Wakil Bupati Sleman |
4. |
Program dan/ atau kegiatan |
|
a. Sumber dan jumlah anggaran program dan kegiatan |
|
b. Nama program dan kegiatan tahun 2023 |
|
c. Penanggung jawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi |
|
d. Target dan/atau capaian program dan kegiatan (Triwulan 1 TA 2023) |
|
e. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan |
|
f. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah |
|
g. Agenda penting pelaksanaan tugas Badan Publik |
|
h. Informasi tentang penerimaan calon tenaga kerja (tenaga kontrak) Badan Publik Negara |
5. |
Ringkasan informasi kinerja Perangkat Daerah |
|
a. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2022 |
|
b. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2021 |
|
c. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2020 |
|
d. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2019 |
|
e. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Perangkat Daerah 2018 |
6. |
Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
|
a. LPPD 2022 |
|
b. LPPD 2021 |
|
c. LPPD 2020 |
|
d. LPPD 2019 |
|
e. LPPD 2018 |
7. |
Ringkasan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Sleman |
|
a. Rencana dan laporan realisasi anggaran |
|
b. Neraca |
|
c. Laporan keuangan |
|
d. Daftar aset dan inventarisasi |
|
e. Catatan atas Laporan Keuangan |
8. |
Laporan Keterangan Pertanggungjawaban |
|
a. LKPJ 2022 |
|
b. LKPJ 2021 |
|
c. LKPJ 2020 |
|
d. LKPj 2019 |
|
e. LKPj 2018 |
9. |
Laporan akses informasi publik |
|
a. Jumlah permohonan Informasi Publik. |
|
b. Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan permohonan Informasi Publik yang ditolak. |
|
c. Laporan PPID Tahun 2022 |
|
d. Statistik Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 |
|
e. Alur Permohonan Informasi Publik |
10. |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah |
|
a. Tahap Perencanaan |
|
b. Tahap Pemilihan |
|
c. Tahap Pelaksanaan |
11. |
Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat |
12. |
Informasi khusus yang berkaitan langsung dengan persyaratan, jumlah anggaran dan penerima hak-hak masyarakat |
13. |
Tata cara pengaduan atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Perangkat Daerah maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Perangkat Daerah |
14. |
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi, serta tata cara penyelesaian sengketa informasi |
15. |
Dokumen surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya |
16. |
Informasi tentang tenaga outsourcing pada Badan Publik |
B |
Informasi yang wajib tersedia setiap saat |
1. |
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan yang terdiri atas |
|
a. Naskah akademis, kajian atau pertimbangan yang mendasari terbitnya peraturan, keputusan atau kebijakan |
|
b. Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan; |
2. |
Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
|
a. Pedoman pengelolaan organisasi; |
|
b. Pedoman pengelolaan administrasi persuratan |
|
c. Pedoman pengelolaan kepegawaian |
|
d. Informasi jam buka pelayanan publik |
|
e. SOP Pelayanan Publik |
|
f. SOP Pengelolaan Barang Milik Daerah |
|
g. SOP Penyusunan Formasi Pegawai Negeri Sipil |
|
h. Pedoman Penyusunan SOP Administrasi Pemerintahan |
|
i. SOP Dana Penguatan Modal |
|
j. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik |
|
k. SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik |
3. |
a. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2022 |
|
b. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2021 |
|
c. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2020 |
|
d. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2019 |
4. |
Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh OPD |
5. |
Informasi Pelayanan Perizinan |
|
a. Syarat |
|
b. Jam buka |
|
c. Jenis pelayanan |
|
d. Data rekapitulasi pelayanan perizinan |
6. |
Data Perbendaharaan / Inventaris |
7. |
Rencana strategis dan rencana kerja |
|
a. Strategi Promosi Potensi Ekonomi |
8. |
Agenda kerja pimpinan OPD; |
9. |
Peta Rawan Bencana |
10. |
Daftar Informasi Publik |
11. |
Data mengenai jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal |
C |
Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta |
1. |
Informasi tentang bencana alam seperti gempa bumi, erupsi Merapi, kekeringan, hama penyakit tanaman, epidemik, Kejadian Luar Biasa (KLB) |
2. |
Bencana sosial seperti kerusuhan sosial, konflik sosial antar kelompok atau antar komunitas masyarakat dan teror; |
3. |
Informasi tentang jenis, persebaran dan daerah yang menjadi sumber penyakit yang berpotensi menular; |
4. |
Peningkatan Kewaspadaan dan Penanganan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) |
5. |
Informasi tentang Covid-19 di Kabupaten Sleman |
Sudah ada 20 Tanggapan