A |
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala |
1. |
Visi dan misi Kabupaten Sleman Tahun 2021 - 2026 |
2. |
Profil |
|
a. Kedudukan/domisili dan alamat lengkap |
|
b. Ruang lingkup kegiatan |
|
c. Tugas dan fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnya |
|
d. Struktur organisasi |
|
e. Gambaran umum setiap satuan kerja |
|
f. Laporan harta kekayaan Pejabat
- Bupati
- Wakil Bupati
|
3. |
Profil Bupati dan Wakil Bupati Sleman |
4. |
Program dan/ atau kegiatan |
|
a. Sumber dan jumlah anggaran program dan kegiatan |
|
b. Nama program dan kegiatan tahun 2023 |
|
c. Penanggung jawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi |
|
d. Target dan/atau capaian program dan kegiatan (Triwulan 1 TA 2023) |
|
e. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan |
|
f. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah |
|
g. Agenda penting pelaksanaan tugas Badan Publik |
|
h. Informasi tentang penerimaan calon tenaga kerja (tenaga kontrak) Badan Publik Negara |
5. |
Ringkasan informasi kinerja Perangkat Daerah |
|
a. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2022 |
|
b. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2021 |
|
c. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2020 |
|
d. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2019 |
|
e. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Perangkat Daerah 2018 |
6. |
Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
|
a. LPPD 2022 |
|
b. LPPD 2021 |
|
c. LPPD 2020 |
|
d. LPPD 2019 |
|
e. LPPD 2018 |
7. |
Ringkasan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Sleman |
|
a. Rencana dan laporan realisasi anggaran |
|
b. Neraca |
|
c. Laporan keuangan |
|
d. Daftar aset dan inventarisasi |
|
e. Catatan atas Laporan Keuangan |
8. |
Laporan Keterangan Pertanggungjawaban |
|
a. LKPJ 2022 |
|
b. LKPJ 2021 |
|
c. LKPJ 2020 |
|
d. LKPj 2019 |
|
e. LKPj 2018 |
9. |
Laporan akses informasi publik |
|
a. Jumlah permohonan Informasi Publik. |
|
b. Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan permohonan Informasi Publik yang ditolak. |
|
c. Laporan PPID Tahun 2022 |
|
d. Statistik Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 |
|
e. Alur Permohonan Informasi Publik |
10. |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah |
|
a. Tahap Perencanaan |
|
b. Tahap Pemilihan |
|
c. Tahap Pelaksanaan |
11. |
Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat |
12. |
Informasi khusus yang berkaitan langsung dengan persyaratan, jumlah anggaran dan penerima hak-hak masyarakat |
13. |
Tata cara pengaduan atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Perangkat Daerah maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Perangkat Daerah |
14. |
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi, serta tata cara penyelesaian sengketa informasi |
15. |
Dokumen surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya |
16. |
Informasi tentang tenaga outsourcing pada Badan Publik |
B |
Informasi yang wajib tersedia setiap saat |
1. |
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan yang terdiri atas |
|
a. Naskah akademis, kajian atau pertimbangan yang mendasari terbitnya peraturan, keputusan atau kebijakan |
|
b. Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan; |
2. |
Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
|
a. Pedoman pengelolaan organisasi; |
|
b. Pedoman pengelolaan administrasi persuratan |
|
c. Pedoman pengelolaan kepegawaian |
|
d. Informasi jam buka pelayanan publik |
|
e. SOP Pelayanan Publik |
|
f. SOP Pengelolaan Barang Milik Daerah |
|
g. SOP Penyusunan Formasi Pegawai Negeri Sipil |
|
h. Pedoman Penyusunan SOP Administrasi Pemerintahan |
|
i. SOP Dana Penguatan Modal |
|
j. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik |
|
k. SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik |
3. |
a. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2022 |
|
b. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2021 |
|
c. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2020 |
|
d. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2019 |
4. |
Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh OPD |
5. |
Informasi Pelayanan Perizinan |
|
a. Syarat |
|
b. Jam buka |
|
c. Jenis pelayanan |
|
d. Data rekapitulasi pelayanan perizinan |
6. |
Data Perbendaharaan / Inventaris |
7. |
Rencana strategis dan rencana kerja |
|
a. Strategi Promosi Potensi Ekonomi |
8. |
Agenda kerja pimpinan OPD; |
9. |
Peta Rawan Bencana |
10. |
Daftar Informasi Publik |
11. |
Data mengenai jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal |
C |
Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta |
1. |
Informasi tentang bencana alam seperti gempa bumi, erupsi Merapi, kekeringan, hama penyakit tanaman, epidemik, Kejadian Luar Biasa (KLB) |
2. |
Bencana sosial seperti kerusuhan sosial, konflik sosial antar kelompok atau antar komunitas masyarakat dan teror; |
3. |
Informasi tentang jenis, persebaran dan daerah yang menjadi sumber penyakit yang berpotensi menular; |
4. |
Peningkatan Kewaspadaan dan Penanganan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) |
5. |
Informasi tentang Covid-19 di Kabupaten Sleman |
Selamat malam bapak/ibu.
Saya mendapat informasi share2an dari WA tentang link https://daftarvaksin.slemankab.go.id/
dimana katanya bis untuk mendaftarkan para lansia utk vaksin COVID 19 tahap 2. Tetapi di link tertulis pendaftarannya hanya sampai tanggal 28 Februari 2021 Pukul 23:59.
1. Apakah ini hoax atau bukan ?
2. Apakah memang benar adanya pendaftarannya utk lansia ?
3. Apakah benar adanya hanya bisa mendaftarkan sampai tanggal dan jam terserbut ?
Terima kasih sebelumnya
0 1
Mohon informasi adakah bantuan bagivenderita gagal ginjal kronis yang kehilangan pekerjaan di masa pandemi? 081578872002
0 1
pembrian bantuan covid 19 masih banyak yang tidak merata, ada warga yang belum sama sekali belum menerima bantuan
0 1
Selamat pagi, perkenalkan saya vincensius ingin meminta informasi terkait apbd kab sleman tahun 2020 berupa softile yang nantinya akan digunakan untuk memenuhi tugas kuliah. terima kasih
0 0
Saya kecewa dengan lamanya pembukaan portal lockdown di depan rumah saya…sdh hampir 3 bulan..dan telah terjadi konflik antar 2 daerah…tolong bupati atau pihak terkait segera keluarkan surat edaran untuk membuka seluruh portal lockdown….gang di belakang rmh sdh dibuka semua tetapi hanya di depan rmh sy blm di buka…alasan krn blm ada perintah dr RW…
0 0
Apakah dibenarkan jalan utama depan youth centre dipasang penghambat yg kurang manusiawi, trima kasih.
5 0