A |
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala |
1. |
Visi dan misi Kabupaten Sleman Tahun 2021 - 2026 |
2. |
Profil |
|
a. Kedudukan/domisili dan alamat lengkap |
|
b. Ruang lingkup kegiatan |
|
c. Tugas dan fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnya |
|
d. Struktur organisasi |
|
e. Gambaran umum setiap satuan kerja |
|
f. Laporan harta kekayaan Pejabat
- Bupati
- Wakil Bupati
|
3. |
Profil Bupati dan Wakil Bupati Sleman |
4. |
Program dan/ atau kegiatan |
|
a. Sumber dan jumlah anggaran program dan kegiatan |
|
b. Nama program dan kegiatan tahun 2023 |
|
c. Penanggung jawab, pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi |
|
d. Target dan/atau capaian program dan kegiatan (Triwulan 1 TA 2023) |
|
e. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan |
|
f. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah |
|
g. Agenda penting pelaksanaan tugas Badan Publik |
|
h. Informasi tentang penerimaan calon tenaga kerja (tenaga kontrak) Badan Publik Negara |
5. |
Ringkasan informasi kinerja Perangkat Daerah |
|
a. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2022 |
|
b. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2021 |
|
c. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2020 |
|
d. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Kabupaten Sleman Tahun 2019 |
|
e. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Perangkat Daerah 2018 |
6. |
Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
|
a. LPPD 2022 |
|
b. LPPD 2021 |
|
c. LPPD 2020 |
|
d. LPPD 2019 |
|
e. LPPD 2018 |
7. |
Ringkasan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Sleman |
|
a. Rencana dan laporan realisasi anggaran |
|
b. Neraca |
|
c. Laporan keuangan |
|
d. Daftar aset dan inventarisasi |
|
e. Catatan atas Laporan Keuangan |
8. |
Laporan Keterangan Pertanggungjawaban |
|
a. LKPJ 2022 |
|
b. LKPJ 2021 |
|
c. LKPJ 2020 |
|
d. LKPj 2019 |
|
e. LKPj 2018 |
9. |
Laporan akses informasi publik |
|
a. Jumlah permohonan Informasi Publik. |
|
b. Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan permohonan Informasi Publik yang ditolak. |
|
c. Laporan PPID Tahun 2022 |
|
d. Statistik Permohonan Informasi Publik Tahun 2022 |
|
e. Alur Permohonan Informasi Publik |
10. |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah |
|
a. Tahap Perencanaan |
|
b. Tahap Pemilihan |
|
c. Tahap Pelaksanaan |
11. |
Prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat |
12. |
Informasi khusus yang berkaitan langsung dengan persyaratan, jumlah anggaran dan penerima hak-hak masyarakat |
13. |
Tata cara pengaduan atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Perangkat Daerah maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Perangkat Daerah |
14. |
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi, serta tata cara penyelesaian sengketa informasi |
15. |
Dokumen surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya |
16. |
Informasi tentang tenaga outsourcing pada Badan Publik |
B |
Informasi yang wajib tersedia setiap saat |
1. |
Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan yang terdiri atas |
|
a. Naskah akademis, kajian atau pertimbangan yang mendasari terbitnya peraturan, keputusan atau kebijakan |
|
b. Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan; |
2. |
Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan |
|
a. Pedoman pengelolaan organisasi; |
|
b. Pedoman pengelolaan administrasi persuratan |
|
c. Pedoman pengelolaan kepegawaian |
|
d. Informasi jam buka pelayanan publik |
|
e. SOP Pelayanan Publik |
|
f. SOP Pengelolaan Barang Milik Daerah |
|
g. SOP Penyusunan Formasi Pegawai Negeri Sipil |
|
h. Pedoman Penyusunan SOP Administrasi Pemerintahan |
|
i. SOP Dana Penguatan Modal |
|
j. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik |
|
k. SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik |
3. |
a. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2022 |
|
b. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2021 |
|
c. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2020 |
|
d. Daftar Perjanjian Kerjasama Tahun 2019 |
4. |
Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh OPD |
5. |
Informasi Pelayanan Perizinan |
|
a. Syarat |
|
b. Jam buka |
|
c. Jenis pelayanan |
|
d. Data rekapitulasi pelayanan perizinan |
6. |
Data Perbendaharaan / Inventaris |
7. |
Rencana strategis dan rencana kerja |
|
a. Strategi Promosi Potensi Ekonomi |
8. |
Agenda kerja pimpinan OPD; |
9. |
Peta Rawan Bencana |
10. |
Daftar Informasi Publik |
11. |
Data mengenai jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal |
C |
Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta |
1. |
Informasi tentang bencana alam seperti gempa bumi, erupsi Merapi, kekeringan, hama penyakit tanaman, epidemik, Kejadian Luar Biasa (KLB) |
2. |
Bencana sosial seperti kerusuhan sosial, konflik sosial antar kelompok atau antar komunitas masyarakat dan teror; |
3. |
Informasi tentang jenis, persebaran dan daerah yang menjadi sumber penyakit yang berpotensi menular; |
4. |
Peningkatan Kewaspadaan dan Penanganan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) |
5. |
Informasi tentang Covid-19 di Kabupaten Sleman |
Saya mau baertanya, apakah sudah ada bahan baku untuk pencetakan E KTP untuk KTP mutasi. Mohon bantuannya, sebab membawa suket di dompet itu tidak fleksibel..
terima kasih.
1 0
kami tinggal atau menjadi warga sleman sejak tahun 90an.
namun ktp saya masih kota jogja. selama wabah covid 19 ini keluarga saya kesulitan dalam ekonomi. mau cari bantuan dari pemerintah tapi kami bingung. ini kedua kalinya saya sampaikan kesulitan kami. bagaimana pak solusinya… kami membutuhkan bantuan dari pemerintah
https://indonesia.go.id/layanan/kependudukan/ekonomi/kartu-sembako-dan-cara-mendapatkannya
saya bisa minta bantuan kemana pak, ke pemerintah sleman, jogja atau ke pemerintah/kementrian pusat atau kemana pak…
1 0
selamat siang, mau ngeluarin uneg uneg, untuk di desa saya kenpa untuk penerimaan PKH PIP BPNT ATM KOMBO tidak tepat sasaran karena masih ada yg mempunyai usaha warung dan motor banyak masih menerima PKH sedangkan yg mempunya kartu GAKIN tidak mendapat bantuan dari dinas sama sekali, apakah itu kesalahan dari kader desanya yg tebang pilih, karena ada juga bntuk bansos ATM kombo,PKH,BPNT,BLT,PIP itu tidak tepat sasaran ke warga yg membutuhkan apakah itu juga tebang pilih dari kadernya?, sya sudah konfirmasi ke dinsos ktanya data mengacu dari kader desa lalu baru aprov ke dinas, dan kata kadernya pun membalik datasudah dari dinas yg menentukan jdi yang benar itu siapa yg menentukan? kasian masyarakat yg awam tidak mengetahui alur data tersebut. mohon di usut sampai tuntas terimakasih.
1 0
Saya mau bertanya. Saya merantau ke jogja. Ktp saya hilang, apakah saya bisa cetak ktp baru disini? Utk keperluan sgt mendesak
1 0
Saya mau bertanya. Saya merantau ke jogja. Ktp saya hilang, apakah saya bisa cetak ktp baru disini? Utk keperluan sgt mendesak
Terima kasih
1 0
Selamat sore, saya ASN Tugas belajar sedang melanjutkan study di salah satu universitas di DIY. Saat ini saya menetap di Kab. Sleman. Saya ingin bertanya, Apa saya bisa mendapatkan vaksin melalui Pemda Kab. Sleman? Terima kasih
4 2
Salam. Ingin bertanya berapa NJOP wilayah Tundan Purwomartani Kalasan Sleman?
Terima kasih
Shafa
2 3