PD BPR Bank Sleman membuktikan dirinya untuk dekat dengan nasabahnya dengan membuka kantor Cabang Godean. Hal itu disampaikan Moh. Sigit SE, MSI Dirut PD BPR Bank Sleman saat peresmian Kantor Cabang Godean PD BPR Bank Sleman, Senin, 28 September 2015, akan tetap kerja keras, semangat dan fokus serta tidak galau dalam menyikapi kondisi perekonmian yang kurang kondusif. Moh Sigit juga menyampaikanperkembangan kinerja keuangan Bank Sleman sampai dengan Bulan Agustus 2015 untuk total Aset 578,6 M tumbuh 27,36 dibandingkan tahun lalu,  Dana masyarakat 413,13 M, tumbuh 30,71 dibanding tahun lalu,  kredit yang disalurkan M 472,5 M, tumbuh  22,79 dibanding tahun  lalu sedangkan laba mencapai 16,6 M, tumbuh 17,73 dibanding tahun lalu. Sementara untuk NPL kurang lebih 1 %.  Kantor Cabang Godean ini berada di Jalan Godean/ timur pasar Godean sekitar 500 m. Sigit juga menyampaikan Kantor Cabang Godean ini merupakan yang pertama dalam rangka meningkatkan jaringan pelayanan, yang dapat menjadi ujung tombak layanan Bank Sleman, khususnya di wilayah Sleman Barat. dalam penghimpunan dana dan penyaluran kredit kepada UMKM. Sampai dengan saat ini Bank Sleman telah memiliki 16 Kantor Kas yang tersebar hampir di setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Sleman. Ke depan akan disusul dengan adanya cabang-cabang selanjutnya dalam rangka peningkatan jaringan layanan di wilayah Kabupaten Sleman dan sekitarnya.

Peresmian dihadiri Penjabat Bupati Sleman Ir. Gatot Saptadi, Sekda Sleman dr. Sunartono Selaku Ketua Dewan Pengawas PD BPR Bank Sleman, serta anggotanya, Assek  & II, Perwakilan BI, OJK DIY dan tamu undangan lainnya. Sementara itu Penjabat Bupati Sleman Ir. Gatot Saptadi menyampaikan dengan perluasan jaringan yang dilakukan PD BPR Bank Sleman dapat mengukuhkan eksistensi PD BPR Bank Sleman sebagai Bank Perkreditan  Rakyat yang memiliki visi Mewujudkan Bank yang sehat, Profesional dan Berdaya Saing. Ekspansi jaringan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan prima secara luas dalam perbankan sehingga mampu menjangkau masyarakat di Kabupaten Sleman dengan merata. Diharapkan perluasan jaringan ini dapat meningkatkan produktifitas PD BPR Bank Sleman serta dapat memberikan kemudahan dan pelayanan bagi para nasabah.

PD BPR Bank Sleman yang pada awalnya berperan untuk memberikan pelayanan membantu kebutuhan pinjaman dana dari masyarakat golongan ekonomi menengah terutama  para pedagang pasar dan pegawai, seiring dengan perkembangan PD. Bank Perkreditan Rakyat Bank Sleman sebagai perusahaan perbankan mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan operasional perusahaan. Berkenaan dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Sleman berupaya agar PD BPR Bank Sleman menjadi lokomotif perekonomian daerah, khususnya dalam pemberdayaan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen dalam mengembangkan PD BPR Bank Sleman dengan cara penyertaan Modal Pemerintah Daerah yang anggarannya dialokasikan dalam APBD Kabupaten Sleman. Peresmian Kantor Cabang yang baru ini merupakan capaian dalam perluasan jaringan sekaligus tantangan bagi jajaran PD. BPR Bank Sleman untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan perbankan  bagi nasabah. Pj Bupati juga mengingatkan pada seluruh jajaran keluarga besar PD. BPR Bank Sleman agar dapat mengutamakan kesolidan dan kekompakan dalam menjalankan tugas yang diemban dengan mengedepankan visi dan misi korporasi, sehingga tujuan korporasi dapat tercapai. Serta yang tidak kalah penting adalah terus berinovasi dalam penyediaan layanan perbankan sesuai dengan perkembangan dan tuntutan pasar saat ini, serta melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagi motor penggerak dalam penyelenggaraan pelayanan perbankan.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan buntal oleh Penjabat Bupati Sleman dan pembukaan selubung papan nama oleh Perwakilan BI dilanjutkan dengan peninjauan ke dalam ruangan pelayanan maupun kantor.