Hadiri Penarikan Hadiah Tabungan Mutiara Bank Sleman, Kustini Harap Ada Dampak Positif Bagi Perekonomian Masyarakat

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, dan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri acara penarikan hadiah Tabungan Mutiara Periode 16 PT. BPR Bank Sleman. Acara diadakan pada Selasa (9/1) bertempat di The Alana Hotel & Convention Center, Ngaglik, Sleman.

Pada acara tersebut Bupati Sleman berkesempatan melakukan pengundian hadiah utama yakni berupa satu unit mobil Honda New Brio Satya SM/T. Hadiah utama ini berhasil diraih oleh PT. Integra Inovasi Indonesia, Tegalrejo, Yogyakarta.

Selain itu, PT. BPR Bank Sleman juga menyiapkan satu hadiah utama lainnya, yakni satu unit mobil Daihatsu Sigra 1.0 D MT MC. Ada pula hadiah lainnya, seperti sepeda motor, emas batangan, tabungan Mutiara Bank Sleman, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya.

Kustini dalam sambutannya mengapresiasi acara penarikan hadiah Tabungan Mutiara yang diadakan oleh Bank Sleman ini. Ia berharap kegiatan penarikan undian Tabungan Mutiara ini dapat semakin memotivasi masyarakat untuk mengakses berbagai layanan perbankan yang dimiliki PT. BPR Bank Sleman.

“Harapannya hal tersebut akan berdampak positif pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sleman,” ucapnya.

Sementara Direktur PT. BPR Bank Sleman, Muhammad Sigit, menyebut kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Bank Sleman setiap awal tahun di bulan Januari.

Lebih lanjut Sigit melaporkan bahwa sampai bulan Desember 2023, aset bank Sleman ada sebesar 1,28 triliun rupiah. Dana masyarakat, tabungan, dan deposito mencapai 700 milyar rupiah. Sedangkan kredit yang diberikan ada lebih dari 700 milyar rupiah, dengan laba 20,8 milyar rupiah.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih. Tanpa dukungan dari ibu Bupati, bapak Wakil Bupati, DPRD Sleman, dan para nasabah yang loyal, maka Bank Sleman tidak akan mencapai seperti ini,”┬ákata┬áSigit.