Aduan Warga

sebagai warga sleman yang tinggal disekitar lapangan denggung,akhir akhir ini saya miris melihat lapangan tersebut ,sampah berserakan dimana mana area taman rusak karena banyak wahana bermain ditaruh sembarangan, rumput dilapangan tidak terawat banyak yang mati akibat aktivitas pasar malam yang tiada henti hentinya dilapangan tersebut. mohon kiranya ibu bupati melalui dinas terkait dengan perizinan pasar malam untuk mengevaluasi setiap permohonan izin pasar malam dilapangan denggung untuk jarak waktu 2 atau 3 bulan antara acara yang satu dengan acara yang lainnya, agar lapangan denggung tersebut ada waktu untuk perawatan,demikian keluhan ini saya sampaikan demi terciptanya keseimbangan peran lapangan tersebut untuk tempat bersantai keluarga dan anak anak, bukan nya menjadi ajang mencari uang para pelaku pasar malam yang menjual lapak tanpa memperhitungkan kelestarian lapangan tersebut..
slamet Riyadi (Minggu Kliwon 1 Oktober 2023 02:53:36)
Salam hangat #Slemanis. Menanggapi atas aduan warga pelapor Slamet Riyadi. Terima kasih untuk perhatian dan kepeduliannya terhadap lapangan denggung. Terkait hal tersebut bisa kami sampaikan beberapa hal sbb : 1. Untuk kebersihan kami selalu berkoordinasi dengan DLH 2. Dimohon bantuan dan kerja samanya kepada masyarakat/pengunjung untuk turut menjaga kebersihan di area lapangan denggung, dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, demi kenyamanan bersama 3. Perawatan rumput sudah dilakukan secara intensi setiap hari berkala, namun karena musim kemarau dan efek el nino, rumput terlihat mengering, namun demikian akan tetap kami koordinasikan dengan DLH. 4. Ijin penyelenggaraan pasar malam sudah dilakukan sesuai mekanisme, mengingat banyaknya pengajuan, akan kami susun SOP terkait penggunaan lapangan denggung. Beberapa waktu yang lalu kami juga sdah berkoordinasikan dengan instansi terkait. Maturnuwun atas partisipasi panjenengan untuk membantu mewujudkan Kabupaten Sleman yang lebih baik #LaporSleman
Admin (Senin Kliwon 16 Oktober 2023 02:53:36)
Jalan Parasamya, Beran, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kode Pos 55511.
(0274) 868405
(0274) 868945
pemdasleman@slemankab.go.id

  • 10
  • 787
  • 42,677
  • 6,545,977
  • 14,511

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkab Sleman?
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Pemerintah Kabupaten Sleman.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Kebijakan Privasi